0812 10 136 136 ahlirenovasi@gmail.com

Beli Gorden Di Cipadu – Harga Dan Rekomendasi

iDesainInterior.Com Blog Beli Gorden Di Cipadu – Harga Dan Rekomendasi
beli gorden di cipadu harga dan rekomendasi

Blog

Beli Gorden Di Cipadu – Harga Dan Rekomendasi

Posted By idesain

Beli Gorden Di Cipadu, bila anda sempat untuk berbelanja kebutuhan gorden dan vitrase serta aksesoris lainnya ke pasar Cipadu, tentu akan memberikan sensasi tersendiri, karena Pasar Cipadu merupakan sentra gorden di Jakarta dengan ratusan kios penjual kain gorden dengan harga mulai dari yang paling murah sampai dengan harga gorden yang paling mahal, tersedia juga gorden terbaru di dunia yang bisa anda dapatkan di Cipadu dengan harga lebih murah dari toko gorden lain di kota lain.

Beli gorden di Cipadu membutuhkan kesabaran, karena sebagai sentra gorden di Jakarta, pasar tersebut dipenuhi oleh ratusan kios yang menyediakan aneka macam gorden, sehingga anda harus sabar dalam menentukan pilihan dan harus sesuai dengan desain interior ruangan tempat gorden tersebut akan dipasang. Sebaiknya anda telah memiliki model gorden yang hendak dibeli untuk mengurangi waktu berbelanja dan berbelanja menjadi lebih efisien.

Beli Gorden Di Cipadu Sentra Gorden Jakarta

Beli gorden di Cipadu bagi sebagian orang sangat menyenangkan karena tersedia banyak sekali model dan desain gorden terbaru dan banyak gorden klasik yang bisa diperoleh, imajinasi anda tentu akan semakin dimanjakan karena banyaknya pilihan karena tersedia ratusan kios kain yang meyediakan aneka bahan gorden dan aksesorisnya.

beli gorden di cipadu harga dan rekomendasi

 

Beli gorden di cipadu harga dan rekomendasi berbagai model gorden terbaru dapat anda temukan di sini

Pasar Cipadu menjadi pilihan para praktisi desain interior dengan pertimbangan banyaknya pilihan dan harga yang lebih murah. Pasar Cipadu menjadi alternatif berbelanja kain dan tekstil setelah pasar Tanah Abang yang telah lebih dahulu dikenal sebagai pusat perbelanjaan Tekstil terbesar di Asia Tenggara.

Sejarah Pasar Cipadu

Di kawasan Cipadu tersedia 10 titik sentra tekstil. Yang paling terkenal dan menjadi tujuan utama berbelanja adalah Pasar Cipadu. Pasar ini merupakan cikal-bakal pasar grosir tekstil di Jalan Wahid Hasyim. Kios-kiosnya berderet rapi dan saling berhadapan. Seiring makin dikenalnya Cipadu, pengunjung makin banyak, dan kawasan ini sering kali penuh sesak. Lahan parkir terkadang tak mencukupi.

Dalam buku Selayang Pandang Kota Tangerang yang dibuat Pemerintah Kota Tangerang, September 2013, disebutkan Pasar Tektil Grosir Cipadu ini boleh saja disebut sebagai penjiplak Pasar Grosir Tekstil Tanah Abang, Jakarta Pusat.

3 seater

Sofa Mewah Davinci 3 Seater. Pesan sekarang, Call: 0812 10 136 136, email: ahlirenovasi@gmail.com

2 Seater

Sofa Mewah Davinci 2 seater. Pesan sekarang, Call: 0812 10 136 136, email: ahlirenovasi@gmail.com

Arm Chair

Sofa Mewah Davinci Arm Chair. Pesan sekarang, Call: 0812 10 136 136, email: ahlirenovasi@gmail.com

Namun, sejak lima tahun terakhir, keberadaan pasar ini mewarnai transaksi jual beli dalam dunia pertekstilan di Indonesia. Sejumlah pedagang mengatakan, mereka kedatangan pembeli dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura.

Dengan demikian, Pasar Cipadu ini telah mampu menyejajarkan dirinya dengan Pasar Tanah Abang. Salah satu penyebabnya adalah kualitas dan harga barangnya tidak jauh berbeda dengan Pasar Tanah Abang.

Dari berbagai sumber, diketahui bahwa pasar ini lahir secara tidak terencana. Pasar awalnya dikelola para pemilik tanah yang umumnya penduduk asli Betawi, dan kios yang sedari dulu ada di sana.

Salah satu yang cukup sering disebut adalah Haji Muali. Muali adalah pemilik tanah serta punya usaha kontrakan. Ketika bisnis kontrakannya maju, Muali membangun Masjid Jami Baitul Muta’alli pada 1988. Setelah menjalani masa pembangunan selama dua tahun, pada tahun 1990 tuan tanah ini mulai mengalami kesulitan pendanaan perawatan masjid itu.

Langkah yang diambil Muali kemudian adalah membuat 24 kios dagang di depan masjid. Di situ ia berdagang tekstil dan selanjutnya menyewakan kiosnya bagi yang berminat.

Pada tahun 1996, kawasan Cipadu mulai dikenal sebagai pasar karena ramai dan ada transaksi jual-beli. Pasar ini semakin ramai setelah sebagian eks pedagang Blok A Tanah Abang pindah ke Cipadu pasca kebakaran di Blok A Pasar Tanah Abang tahun 2003 lalu.

Sumber : Kompas.com

Tagged , , ,

Written by idesain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa yang anda impikan, kami bantu mewujudkannya, hubungi 0812 10 136 136

Contact Us